Kamis, 03 Januari 2013

Negara China gelar Perlombaan Masturbasi


Negara China gelar Perlombaan Masturbasi

Negara China gelar Perlombaan masturbasi - Buat peringatan hari AIDS sedunia setiap 1 Desember, diKota Shenzhen, di Provinsi Guandong, China, akhir pekan lalu mengadakan perlombaan onani atau masturbasi buat pertama kalinya. Lomba ini disponsori oleh perusahaan pembuat alat bantu seks Aihuirun.com.

Dikutip dari Surat kabar the Huffington Post, sepuluh lelaki mengikuti acara ini. Mereka lalu menggunakan topeng dan menutup alat kelamin mereka dengan ember kecil saat bermasturbasi. Peserta tetap mengenakan baju dan sekadar menurunkan celana mereka. 

Akan tetapi, buat lebih menghangatkan suasana, peserta juga dihibur dengan penampilan model seksi dan boneka perempuan. Model-model ini kemudian berdansa sambil memain-mainkan alat bantu seks di depan peserta. 

Penggagas acara masturbasi itu mengatakan kegiatan ini untuk lebih membuka mata warga Negeri Tirai Bambu itu dari bahaya perilaku seks bebas, mempromosikan masturbasi dengan aman, dan mengurangi bahaya terjangkit virus HIV. 

Beberapa adegan masturbasi ini direkam dan diunggah ke situs berbagi video Youtube oleh akun shanghaiistjames akhir bulan lalu. Rekaman ini sudak ditonton lebih dari 22 ribu kali. Namun tidak disebutkan siapa pemenang lomba onani itu dan rekor waktunya. 

Pemegang rekor masturbasi terlama di dunia dipegang oleh bintang porno bernama Sonny Nash. Dia Mei lalu memastikan menjadi pelaku masturbasi terpanjang sejagat, yaitu sepuluh jam lebih sepuluh menit.
◄ Newer Post Older Post ►