Jumat, 19 Oktober 2012

Jadwal Liga Italia Serie A 20-22 Oktober 2012

Jadwal Liga Italia Serie A – Salah satu liga terbaik saat ini yakni Liga Italia Serie A adalah salah satu kompetisi yang paling kompetitif saat ini. Persaingan untuk memperebutkan sebuah gelar kebanggaan atau yang disebut dengan scudeto dari Giornata satu ke Giornata lainnya makin seru saja. Apalagi kini dengan meratanya kekuatan tim-tim papan atas serie A yang memang tak begitu menonjol antara satu sama lain. Namun tiga raksasa Italia yakni Juventus, Inter dan Milan memang selalu menjadi tim utama yang difavoritkan meraih kemenangan dari giornata ke giornata.
Jadwal Liga Italia
Jadwal Liga Italia
Pada Giornata akhir pekan ini akan tersaji dua partai yang sangat menentukan posisi klasemen sementara dan juga sebagai adu gengsi. partai tersebut adalah duel antara Juventus vs Napoli dan duel panas lainnya antara Lazio vs Milan. Dua partai ini memang menjadi sebuah tontonan yang wajib untuk ditonton para penikmat sepakbola terutama sepakbola Liga Italia serie A. Partai yang tak kalah menarik lain ialah partai antara Inter vs Catania yang memang menjadi perhatian serius para Interisti di dunia. Dan berikut ini adalah Jadwal Liga Italia Serie A selengkapnya dan disiarkan secara langsung oleh TVRI, Televisi Nasional Indonesia :

Jadwal Liga Italia Sabtu, 20 Oktober 2012
23:00 WIB Juventus VS Napoli (Live in TVRI)

Jadwal Liga Italia Minggu, 21 Oktober 2012
01:45 WIB Lazio VS Milan (Live in TVRI)
17:30 WIB Cagliari VS Bologna
20:00 WIB Parma VS Sampdoria
20:00 WIB Udinese VS Pescara
20:00 WIB Palermo VS Torino
20:00 WIB Internazionale VS Catania (Live in TVRI)
20:00 WIB Atalanta VS Siena
20:00 WIB Chievo VS Fiorentina
Jadwal Liga Italia Senin, 22 Oktober 2012
01:45 WIB Genoa VS Roma (Live in TVRI)

Dari Jadwal Liga Italia Serie A diatas nampak jelas jika pertandingan antara Juventus vs Napoli adalah laga yang paling ditunggu-tunggu di giornata kali ini. Karena selain memperebutkan posisi puncak klasemen, laga ini juga syarat akan balas dendam Napoli ke Juventus yang memang sudah terjadi ketika mereka melakukan boikot atas pertandingan Supercoppa Italia di China beberapa waktu yang lalu.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Inggris
  2. Jadwal Liga Spanyol
  3. Jadwal Liga Jerman

◄ Newer Post Older Post ►