Jumat, 19 Oktober 2012

Jadwal Liga Inggris 20-21 Oktober 2012

Jadwal Liga Inggris –  Laga Premier Inggris akhir pekan ini akan kembali digelar menyusul absennya dua pekan selepas laga Internasional yang diselenggarakan oleh semua negara di dunia baik itu laga persahabatan maupun Kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brazil. Pada akhir pekan ini akan tersaji duel-duel menarik dari ranah liga inggris diantaranya adalah laga krusial antara Tottenham Hotspurs vs Chelsea.
Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris
Liga Inggris yang notabene adalah Liga terbaik di dunia untuk saat ini memang dihuni oleh tim-tim kuat dengan materi bintang dan dana uang yang tinggi. Sebut saja Manchester City dan Chelsea adalah dua klub mantan medioker yang sekarang menjelma jadi kekuatan besar bahkan sering menjuarai berbagai laga baik domestik maupun Internasional. Belum lagi simbol-simbol kekuatan Inggris lainnya seperti Manchester United, Liverpool dan Arsenal yang memang sudah sejak dahulu selalu menjadi tim paling menakutkan di liga inggris maupun di ajang eropa. Meskipun demikian, bukan berarti tim-tim lainnya hanya pelengkap saja. Namun jika kita melihat Prestasi tim-tim Liga Inggris, kita bisa membandingkannya dengan Liga Spanyol , Liga Italia maupun Liga Jerman. Ketiga negara sepakbola itu memang pernah menjadi yang teratas di eranya. Namun kini era Liga Inggris dengan Kick n Rush yang selalu mendominasi eropa. Nilai jual Hak Siar Liga Inggris pun termasuk yang paling tinggi di dunia. Dan pada posting berikut ini, Blog Hujan Info akan menyajikan Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris yang biasanya disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan Global TV. Berikut ini adalah Jadwal Liga Inggris selengkapnya untuk akhir pekan ini.

Jadwal Liga Inggris Sabtu, 20 Oktober 2012
18:45 WIB Tottenham Hotspur VS Chelsea (Live in MNCTV)
21:00 WIB West Bromwich Albion VS Manchester City
21:00 WIB Swansea City VS Wigan Athletic
21:00 WIB West Ham United VS Southampton
21:00 WIB Fulham VS Aston Villa
21:00 WIB Liverpool VS Reading
21:00 WIB Manchester United VS Stoke City (Live in Global TV)
23:30 WIB Norwich City VS Arsenal

Jadwal Liga Inggris Minggu, 21 Oktober 2012
19:30 WIB Sunderland VS Newcastle United (Live in Global TV)
22:00 WIB Queens Park Rangers VS Everton

Dari Jadwal Liga Inggris tersebut memang membuktikan bahwa pekan ini juga akan tersaji duel duel seru. Selain itu persaingan tim-tim besar dalam memperebutkan Klasemen sementara memang semakin seru. Namun dari semua itu Chelsea adalah satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan untuk saat ini, dan memang mempunyai pertahanan terbaik hingga saat ini. Disisi lain QPR adalah tim yang saat ini menghuni juru kunci klasemen. Meskipun begitu, peluang QPR untuk naik masih tetap ada, pasalnya mereka tahun ini banyak membeli pemain-pemain bintang papan atas. 

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Italia
  2. Jadwal Liga Spanyol
  3. Jadwal Liga Jerman

◄ Newer Post Older Post ►