Selasa, 18 September 2012

Prediksi Manchester United vs Galatasaray Liga Champions 2012

Prediksi Manchester United vs Galatasaray – Selain pertandingan antara Chelsea vs Juventus dan Bayern Munchen vs Valencia , Pada malam hari ini pukul 01.45 WIB juga akan tersaji duel seru antara Manchester United vs Galatasaray. Kedua tim ini memang mempunyai tradisi yang bagus di Liga Champions, namun karena absennya Galatasaray pada lima musim terakhir Liga Champions ini memang cukup membuat Manchester United lebih diunggulkan baik disisi pengalaman maupun skuad yang ada. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford yakni Markas besar Manchester United.
Prediksi Manchester United vs Galatasaray
Prediksi Manchester United vs Galatasaray
Laga antara Mancester United vs Galatasaray ini memang menjanjikan permainan yang seru antara kedua tim. Seperti kita tahu sendiri, Galatasaray datang ke Old Trafford tentunya ingin meraih kemenangan setelah tren positif mereka di liga turki terus terjaga. Galatasaray Kini memuncaki klasemen sementara liga turki, Sementara itu di dalam formasi skuadnya pun kita akan melihat beberapa nama pemain terkenal yang menghiasi skuad Galatasaray ketika menghadapi Manchester United ini. Nama-nama seperti Altintop, Elmander, Felippe Melo dan Muslera memang taka sing ditelinga kita. Namun itu semua belumlah cukup, galatasaray sendiri kini memang mempunyai grafik permainan yang meningkat dan siap mengalahkan siapa saja yang akan menghadangnya. Namun kali ini lawan yang akan mereka hadapi adalah salah satu kluub terkuat di dunia yakni Manchester United yang memang secara pengalaman maupun skuad mempunyai kualitas yang luar biasa.

Dari lini ke lini Manchester United memang selangkah di lebih unggul ketimbang galatasaray. Ini terlihat dari skuad yang dibawa oleh Sir Alex Fergusson yang memang mengutamakan tim Muda namun memiliki kualitas yang baik.  Nama-nama seperti Welbeck, Cleverley, J. Evans dan Rafael memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Belum lagi pemian-pemain senior seperti Scholes, Carrick, Ferdinand, van Persie dan Evra. Tentunya perpaduan antara senior dan muda memang cukup ditakuti oleh para penggawa Galatasaray. Namun cederanya beberapa pemain pilar seperti Rooney, Kagawa dan Jones memang sedikit mengurangi kekuatan Manchester United. Tapi jika secara keseluruhan Manchester United memang lebih baik dari Galatasaray. Namun bola itu bundar, jika saja Manchester United lengah maka bersiap-siaplah menanggung akibatnya seperti ketika mereka dipermalukan oleh Everton 1-0 di laga pertama Liga Inggris.  Dan berikut adalah data statistik pertandingan antara Manchester United vs Galatasaray :

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
15 Sep 2012, Manchester United vs Wigan 4-0
2 Sep 2012, Southampton vs Manchester United 2-3
25 Agu 2012, Manchester United vs Fulham 3-2
21 Agu 2012, Everton vs Manchester United 1-0
12 Agu 2012, Hannover vs Manchester United 3-4

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray :
16 Sep 2012, Antalyaspor vs Galatasaray 0-4
3 Sep 2012, Galatasaray vs Bursaspor 3-2
27 Agu 2012, Besiktas vs Galatasaray 3-3
21 Agu 2012, Galatasaray vs Kasimpasa 2-1
13 Agu 2012, Galatasaray vs Fenerbahce 3-2

Prediksi Line Up pemain Manchester United vs Galatasaray :
Manchester United : Lindegaard; Rafael, Vidic, Ferdinand, Evra; Nani, Carrick, Scholes, Young; van Persie, Welbeck.
Galatasaray : Muslera; Eboue, Balta, Kaya, Nounkeu; Altintop, Melo, Inan, Colak; Elmander, Bulut.

Dari statistik diatas menunjukkan bahwa Baik Manchester United maupun Galatasaray memang mempunyai catatan yang baik dalam lima pertandingan terakhir mereka. Bermain di Old Trafford tampaknya akan membawa angin positif bagi skuad sir alex mala mini. Namun kewaspadaan terhadap serangan mematikan Elmander cs perlu diwaspadai oleh barisan belakang Manchester United yang terkenal masih rapuh. Secara keselruhan pertandingan ini memang akan berlangsung dalam tempo yang cepat, mengingat gaya permainan kedua tim yang mengandalkan permainan cepat. Untuk prosentase pertandingan itu sendiri diprediksi akan berlangsung dengan perbandingan 55 : 45

Baca Juga :
  1. Prediksi Chelsea vs Juventus
  2. Prediksi Bayern Munchen vs Valencia
◄ Newer Post Older Post ►