Jumat, 10 Agustus 2012

Prediksi Juventus vs Napoli Super Coppa Italia

Prediksi Juventus vs Napoli Super Coppa Italia - Pertandingan yang ditandai sebagai pembuka musim 2012/2013 antara Juventus vs Napoli memang sebuah pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi di ajang yang cukup populer seperti Super Coppa Itala ini, pastinya baik Juventus yang notabene Juara Liga serie A serta Napoli yang juga juara coppa italia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya malam ini. Pertandingan sarat akan gengsi ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh ANTV indonesia pada Sabtu, 11 Agustus 2012 pukul 18.00 WIB.

Prediksi Juventus vs Napoli
Prediksi Juventus vs Napoli
Pertandingan yang digelar di stadion Sarang Burung China ini memang menjadi sebuah partai yang cukup klasik, mengingat keduanya memang memiliki sejarah pertemuan yang berimbang. Dimana dari lima pertemuan terakhir keduanya berbagi imbang sekali dan menang dua kali. Dan pada pertemuan antara Juventus vs Napoli yang terakhir pun menjadi milik Napoli dimana mereka mampu menang di Final Piala Copa dengan skor 2-0 lewat gol Edinson Cavani dan Marek Hamsik. Meski begitu, Juventus memang masih diunggulkan dalam pertandingan kali ini, pasalnya skuad mereka bertambah dengan adanya beberapa pembelian pemain baru seperti Giovinco, Isla, Pogba dan Asamoah. Meskipun sekarang mereka sedang menghadapai masalah pelik pada beberapa penggawa mereka termasuk sang pelatih antonio conte yang memang dijatuhi hukuman karena kasus pengaturan skor. Namun itu malah menjadi motivasi tersendiri bagi pirlo dan kawan-kawan untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada. Lain halnya dengan Napoli, meski awalnya diragukan karena sang pemain bintang mereka hijrah yakni "Lavezzi". Namun ternyata Napoli juga melakukan pembelian yang sangat cermat di bursa transfer kali ini dimana Lorenzo Insigne dan Goran Pandev menjadi pabrik skor baru skuad napoli yang telah dibuktikan di tiga pertandingan pramusim mereka yang selalu berujung dengan kemenangan. Memang peforma Hamsik dkk. sedang dalam on fire dan siap melahap setiap lawan yang ditemui, apalagi dengan skuadnya yang bisa dibilang pemain-pemain berkelas atas seperti Paolo Cannavaro, hamsik, Cavani dll ini akan membuat napoli semakin percaya diri untuk mengalahkan Juventus malam ini. dan berikut ini adalah Prediksi Juventus vs Napoli sekaligus statistik dan prakiraan linup pemain :

Head to head Pertandingan Antara Juventus vs Napoli :
21 Mei 2012, Juventus vs  Napoli 0-2
2 Apr 2012, Juventus  vs  Napoli 3-0
30 Nov 2011,  Napoli  vs  Juventus 3-3

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
5 Agu 2012, Juventus  vs  Malaga 2-0
2 Agu 2012, Juventus  vs  Benfica 1-1
28 Jul 2012, Hertha Berlin  vs  Juventus 0-2
21 Mei 2012, Juventus  vs  Napoli 0-2
13 Mei 2012, Juventus  vs  Atalanta 3-1

Lima Pertandingan terakhir Napoli :
5 Agu 2012, Napoli  vs  Sporting Braga 3-1
30 Jul 2012, Napoli  vs  Bayer Leverkusen 2-1
20 Jul 2012, Bayern Munchen  vs  Napoli 2-3
21 Mei 2012, Juventus  vs  Napoli 0-2
14 Mei 2012, Napoli  vs  Siena 2-1

Prediksi Line Up Pemain Juventus vs Napoli :
Juventus : Buffon, Barzagli, Bonucci, Caceres,  Pepe,  Asamoah, Pirlo, Vidal , Marchisio, Giovinco, Matri.
Napoli : De Sanctis, Gamberini,  Campagnaro, Cannavaro,  Zuniga, Gargano, Inler, Hamsik, Behrami, Cavani, Pandev.

Dari data yang ada tersebut, nampak memang jika peta kekuatan kedua tim memang sama kuat dan potensi untuk menangnya pun sama besar. Napoli yang mencatatkan hasil gemilang di semua pertandingan terakhir mereka memang menjadi ancaman yang sangat serius bagi Juventus apalagi di pertemuan terakhir mereka dikalahkan 2-0. Namun dengan skuad yang lebih baik dari Napoli, juventus memang masih layak untuk menang meski sangat berat perjuangannya. tak pelak peta prediksi kekuatan kedua tim adalah 50 : 50
Sementara untuk Prediksi Skor Juventus vs Napoli bisa bervariasi antara 2-1 dan 0-2

Baca Juga :
  1. Perolehan Medali Olimpiade 2012
  2. Kawasaki Ninja 250 Injeksi
  3. Prediksi Brazil vs Meksiko Final Olimpiade 2012
◄ Newer Post Older Post ►