Senin, 06 Agustus 2012

Harga HTC Desire VC Spesifikasi Review

Harga HTC Desire VC Spesifikasi Review - Salam damai selalu buat kita semua yang masih diberikan kesehatan sampai hari ini. Pada kesempatan kali ini blog Hujan Info akan membahas tentang sebuah gadget android rekomendasi untuk anda. Jika pada posting sebelumnya kami sudah membahas mengenai Cara Nelpon Gratis Lewat HP Android nah padakali ini kita juga mesti tahu ponsel rekomendasi terbaik untuk memaksimalkan kehidupan kita. Dan untuk jenis ponsel atau smartphone kali ini tentunya yang berbasis dual SIM Branded dengan kemampuan GSM-CDMA.
HTC Desire VC
Harga HTC Desire VC
HTC Desire VC merupakan salah satu brand besar dalam dunia teknologi smartphone android. Produk-produknya yang terkenal berkualitas ini memang selalu menjadi incaran pengguna android. HTC Desire VC telah mengadopsi Dual SIM GSM CDMA yang pastinya terkesan baru untuk sebuah produk branded. Segmennya pun menyasar ke segmen kelas menengah dimana harganya diantara rate 1-3 juta. Lalu apa saja kelebihan dari HTC Desire VC ini?

HTC Desire VC memiliki jenis android 4.0 atau lebih sering disebut ICS. Selain itu resolusi layarnya pun terbilang cukup luas yakni 4 inchi dengan resolusi 480x800 piksel. Selain itu prosesornya pun telah dijejali dengan prosesor berkecepatan 1GHz dengan chipset qualcomm snapdragon. Dan untuk urusan mengabadikan momen, HTC Desire VC ini telah dibenamkan kamera 5 MP Autofocus, LED Flash. Dah untuk urusan menjelajah dehgan jalur CDMA HTC Desire VC ini juga telah mendukung jaringan Rev.A dimana kecepatan max 3.1 Mbps. Teknologi musik playernya pun sudah memakai fitur khas HTC yakni Beats Audio yang membuat kualitas output musik lebih terasa.
Dan dibawahini adalah Harga HTC Desire VC beserta Spesifikasi lengkapnya.

Rp.2.999.000,-

Spesifikasi HTC Desire VC
Jaringan : Triband GSM & CDMA2000 1xEVDO
Layar : TFT Capassitive Touchscreen 16 Juta Warna, 480x800 piksel, 4 inchi
Memori : internal 4GB, RAM 512 MB, MicroSD up to 32GB, Prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon
OS : Android ICS 4.0
Kamera : 5 MP, Autofocus, LED Flash, 2592x1944 piksel, video 30@fps
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth v3.0, MicroUSB 2.0, CDMA Rev.A 3.1 Mbps, FM Transmitter.
Media Player : MP3/eAAC+/WMA/WAV & MP4/H.263/H.264/WMV
Baterai : Li-ion 1650 mAh
Fitur Lain : FM Radio with RDS, Adobe Flash Lite, HTC Sense UI 4.0, Beats Audio, Document Viewer, A-GPS, SNS Integration, Google search, gmail, Youtube, Google Talk, Maps, Calendar, Organizer, Voice Dial/Memo.

Baca Juga :
  1. Harga HP Nokia Terbaru
  2. Harga HP Blackberry Terbaru
  3. Harga Samsung Galaxy Android
  4. Harga HP Sony Xperia Lengkap
  5. Sony Xperia Ion
  6. Cara Nelpon Grats Lewat HP Android
◄ Newer Post Older Post ►