Sabtu, 04 Agustus 2012

Harga Sony Xperia Terbaru 2012

Harga Sony Xperia Terbaru 2012 - Smartphone android merupakan sebuah gadget impian yang sekarang ini jadi produk wajib dimiliki. Banyaknya fitur-fitur yang kita dapatkan dari OS Android membuat kita makin mudah dalam mengerjakan kegiatan sehari-hari. Salah satu Brand ponsel & smartphone ternama yang masuk ke ranah android adalah Sony Xperia. Sebelumnya Sony Xperia bernama lebih panjang yakni Sony Ericsson Xperia. Namun karena dari kedua pihak yakni Sony dan Ericsson menyetujui pemutusan kerjasamanya. Maka Sony pun resmi berdiri sendiri layaknya Brand besar lainnya seperti Nokia, HTC, Blackberry dan Samsung.
Harga Sony Xperia
Sony Xperia Seies
Di ranah android, produk-produk dari Sony Xperia memang cukup mengesankan. Inovasi yang terjadi pada produknya membuat pilihan kita makin kaya. Apalagi Harga Sony Xperia sepertinya ratenya lebih murah di banding harga Samsung Galaxy ataupun Smartphone Android lainnya. namun rate tersebut berdasarkan kekayaan fitur yang dimilikinya. Ada banyak sekali model dan tipe dari Sony Xperia yang bisa anda coba rasakan sendiri sensasinya. Namun dari banyaknya tipe yang ada dibawah ini Blog Hujan Info telah berikan Daftar Harga Sony Xperia yang terbaru dan masih banyak peminatnya di pasar smartphone indonesia.
Langsung saja lihat tabel :

No
Merk/Tipe
Harga Baru
Harga Bekas/Second
1.
Sony Xperia  S
Rp.4.850.000,-
Rp.-
2.
Sony Xperia P
Rp.4.050.000,-
Rp.-
3.
Sony Xperia U
Rp.2.625.000,-
Rp.-
4.
Sony Xperia Sola
Rp.3.150.000,-
Rp.-
5.
Sony Ericsson Xperia Arc S
Rp.5.750.000,-
Rp.-
6.
Sony Ericsson Xperia Active
Rp.2.450.000,-
Rp.-
7.
Sony Ericsson Xperia Neo V
Rp.2.500.000,-
Rp.-
8.
Sony Ericsson Xperia Play
Rp.-
Rp.2.400.000,-
9.
Sony Ericsson Xperia Mini
Rp.1.500.000,-
Rp.-
10.
Sony Ericsson Xperia Mini Pro
Rp.1.800.000,-                     
Rp.-
11.
Sony Ericsson Xperia Ray
Rp.2.350.000,-
Rp.-
Dari tabel Harga Sony Experia diatas memang cukup murah kan rate harga yang diberikan oleh Sony sebagai slah satu produsen Smartphone berbasis Android yang terbaik. Namun meski rate harganya terbilang murah. Namun untuk spesifikasinya anda bisa lihat sendiri betapa kaya fitur yang di dapatkan dari Smartphone canggih ini.
Sony Xperia selalu memberikan inovasi produk yang bagus dan unik. Model-model Smartphone nya pun bisa dikatakan jauh lebih baik ketimbang Samsung Galaxy series. Meskipun begitu, keanggunan dan kemewahan memegang sebuah smartphone Sony Xperia tetaplah terjaga dengan sangat baik.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.. :)

Baca Juga :
  1. Harga HP Nokia Terbaru
  2. Harga HP Blackberry
  3. Harga Samsung Galaxy Android
◄ Newer Post Older Post ►