Sabtu, 04 Agustus 2012

Harga Sony Xperia Ion Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia Ion Spesifikasi Lengkap - Pada pembahasan kali ini blog Hujan Info akan sedikit mengupas tentang produk dari Sony Xperia. Jika pada episode sebelumnya kami telah memahas mengenai Daftar Harga Sony Xperia secara umum. Maka pada kesempatan kali ini akan lebih terfokuskan ke Sony Xperia Ion. 
Sony Xperia Ion
Sony Xperia Ion
Sony Xperia Ion menggunakan layar kapasitif yang sudah menggunakan teknologi HD atau High Definition seluas 4,6 Inchi. Penggunaan layar tersebut membuat nyaman para penggunanya. Dari sisi dimensi sendiri Sony Xperia Ion ini memiliki dimensi 133x68x10.8 mm dan terasa sekali pas dengan desain yang dibawanya. Selain itu salah satu kelebihan dari Sony Xperia Ion ini terletak pada sisi kamera dimana sektor kamera smartphone ini tergolong mewah atau sekitar 12 MP dengan menggunakan teknologi sony exmor R yang dilengkapi dengan teknologi fastest capture.

Teknologi tersebut memungkinkan para penggunanya untuk mengambil gambar hanya dalam waktu 1,5 detik saja dari posisi standby. Sedangkan untuk fasilitas merekam video Sony Xperia Ion ini mampu menangkap video dengan kualitas 1080p. Untuk sistem operasi androidnya memang terasa masih kurang menggigit untuk smartphone kelas High End ini, dengan bermodalkan Gingerbread di dalamnya rasanya cukup membuat anda merasa risau. namun jangan cemas dulu. Pihak sony juga mengumumkan bahwa Sony Xperia Ion ini telah dipersiapkan untuk di upgrade ke OS yang lebih segar yakni Android ICS 4.0. Dan untuk memberikan kinerja yang maksimal, maka Sony Xperia Ion ini juga telah dipersenjatai dengan prosesor dual core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 1GB.

Rp.5.500.000,-

Spesifikasi Sony Xperia Ion
Jaringan : 2G, 3G dan 4G
OS : Android 2.3 Gingerbread Upgrade ke ICS 4.0
Prosesor : 1,5 GHz
Ukuran : 133x86x10.8 mm
Berat : 144 g
Layar : LED-Blacklit LCD capasitive touchsreen 16 M Warna, 4,6 Inchi 720x1280 pixel
Memori : 16GB internal, Microsd sampai 32GB dan RAM 1GB
Kamera : Belakang 12 MP autofocus, LED Flash Depan 1,3 MP dan Video 720p@30fps
Konektivitas : WiFi, DLNA, HDMI, SNS Integration, Bluetooth
Media Player : MP4/H.263/H.264/WMV dan MP3/eAAC+/WMA/WAV
Baterai : Li-ion 1900 MAh
Lain-Lain : Track ID, Calendar, Youtube, Gmail, Maps, Google Search, Google Talk, Voice Memo, Dial.

Baca Juga :
  1. Harga HP Nokia Terbaru
  2. Harga HP Blackberry Terbaru
  3. Harga Samsung Galaxy Android
  4. Harga HP Sony Xperia Lengkap
  5. Cara Nelpon Grats Lewat HP Android
◄ Newer Post Older Post ►