Kamis, 05 Februari 2009

Payudara Besar Bikin Istri Gerrard Kerepotan

Liverpool – Siapa sangka jika payudara besar justru membuat Alex Curran malah kerepotan sendiri. Istri dari gelandang Inggris dan kapten Liverpool Steven Gerrard ini menyesal telah memperbesar payudaranya ketika masih berusia 18 tahun.

Alex, yang kini berusia 26 tahun dengan dua anak perempuannya Lilly dan Lexie mengungkapkan dirinya melakukan pembesaran payudara umur 18 tahun.

“Saya membuat keduanya besar dari B menjadi cup D. Saya kini harus mempergunakan keduanya sekarang. Tapi, jika Anda memikirkan hal ini, saya sarankan Anda harus menunggu hingga Anda memiliki anak-anak sebelum memikirkan untuk memperbesar payudara Anda, karena badan Anda akan berubah setelah itu,” nasehat Alex.

Selain itu, menurut Alex, karena melakukan pembesaran payudara, kini dirinya kerepotan untuk menemukan pakaian yang pas dengan dirinya.

“Jadi pikir baik-baik dan matang-matang,” imbuh Alex.

Alex tidak menambahkan, apakah dirinya melakukan pembesaran payudara lagi sejak usia 18 tahun. Namun kabarnya, Steven pernah membayar biaya operasi pembesaran payudara Alex sebelum pernikahan mereka tahun 2007.

◄ Newer Post Older Post ►