Rabu, 31 Desember 2008

Bermalam Tahun Baru Bersama Boyz II Men

Boyz II Men

Jakarta: Jika Anda tidak menghabiskan liburan akhir tahun di luar kota, tidak ada salahnya mencoba bermalam di beberapa hotel di Jakarta. Segudang acara menarik siap ditawarkan bagi tamu yang menantikan datangnya tahun baru 2009.

Salah satunya dengan menonton konser artis papan atas dunia, Boyz II Men, di Hotel Mulia Jakarta. Namun, Anda harus merogoh kocek antara Rp 3,5 hingga Rp 4,5 juta untuk membeli tiket pertunjukan mereka.

Lain halnya dengan Hotel Borobudur. Tahun ini mereka tidak mengadakan acara mendatangkan artis. Lokasi Hotel yang berdekatan dengan Monas membuat tamu dapat memanfaatkannya dengan berwisata tahun baru bersama keluarga.

Strategi lain dilakukan Hotel Sari Pan Pasific. Selain menawarkan paket bermalam dan makan malam, hotel ini menawarkan suasana lain bagi pengunjungnya. Ketersediaan kamar di Hotel Borobudur dan Sari Pan Pasific kini hanya tersisa 30 persen.

Beberapa agen perjalanan juga gencar menawarkan paket berlibur. Meski harganya meningkat hingga 50 persen, pemesanan sudah hampir penuh sejak awal Desember lalu.
◄ Newer Post Older Post ►