Selasa, 25 September 2012

Ramalan Bintang Libra hari ini

Ramalan Bintang Libra hari ini - Bagi anda yang lahir pada tanggal 23 September - 22 Oktober maka anda memiliki Bintang Libra. Libra adalah satu rasi bintang zodiak yang berada diantara virgo disebelah barat dan Scorpio di sebelah timur. Bintang libra dilambangkan dengan bentuk timbangan.

Bagi anda yang ingin mengetaui ramalan bintang libra untuk hari ini, maka blog PIB akan membagi informasinya kepada anda, berikut angka keberuntuangan dan karakter dasar Libra.

Ramalan Bintang Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Bila ada persoalan segera saja dicari pemecahannya, jangan tunda-tunda nanti, segera saja diselesaikan karena lebih cepat itu akan lebih baik.

Karir: Segar, semangat, bergairah, dan penuh fantasi. Itu semua akan mewarnai awal minggu Anda.

Kesehatan: Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir.

Keuangan: Tidak ada artinya income yang tinggi jika tidak bisa memanage-nya dengan baik.

Asmara: Dengan tersenyum suasana yang tadinya panas akan terasa sejuk kembali.

Karakter Bintang Libra:

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona

Nomor Keberuntungan Bintang Libra : 8, 17, 22, 35, 39, 44

Aroma Keberuntungan Bintang Libra : Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla

Planet Yang Mengitari Bintang Libra: Venus

Bunga Keberuntungan BIntang Libra: Bunga Violet

Warna Keberuntungan Bintang Libra: Biru

Batu Keberuntungan Bintang Libra: Batu Pirus/Permata

Elemen Keberuntungan Bintang Libra: Udara

Pasangan Serasi Bintang Libra: Aries

Para libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi; mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri.

Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan.

Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung.

Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan.

Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya.

Asmara para Libra: Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya.

Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Demikianlah informasi ramalan bintang libra hari ini, bagi anda yang ingin melihara ramalan bintang yang lain, silahkan kunjungi tulisan ramalan bintang hari ini pada blog ini. Semoga bermanfaat, ingat, ini hanyalah ramalan bukan sebuah kepastian. Sekian dan terimakasih.
◄ Newer Post Older Post ►