Jumat, 25 Mei 2012

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao | Final Copa Del Rey 2012

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao
Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao
Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao | Final Copa Del Rey 2012 - Pertandingan babak final copa del rey atau biasa kita sebut piala raja spanyol sebentar lagi akan segera digulirkan. Dengan mempertemukan Barcelona dan Athletic Bilbao. Pertandingan ini seakan sebagai pertandingan penuntas di musim 2011/2012 ini. Dimana kedua tim baik Barcelona maupun Athletic Bilbao sama sekali belum memperoleh gelar tahun ini.

Ambisi kedua tim untuk meraih gelar piala raja spanyol ini semakin kuat setelah target mereka juara di tahun ini pupus oleh seterunya yang sama-sama berasal dari ibukota Madrid.  Bagi athletic Bilbao, kemenangan di final Copa Del Rey ini mungkin bisa mengobati kesedihan mereka di final liga eropa setelah dibantai habis oleh Atletico Madrid 3-0. Sementara untuk Barcelona sendiri motivasinya akan makin kuat setelah mereka tidak mampu bersaing melawan Real Madrid dalam perebutan gelar la liga dan Liga Champions pun pupus setelah dijungkalkan Chelsea dibabak semifinal.

Memang kalo kita terka bersama sama, duel dua tim pesakitan ini memang akan sangat menarik. Apalagi barcelona sendiri akan ditinggalkan oleh sang maestro Pep Guardiola di musim ini. Dan ini mungkin laga terakhir Pep Guardiola sebelum meninggalkan Barcelona. Dengan kondisi ini, nampaknya Lionel Messi dkk akan makin bertambah semangat untuk memberikan kado terakhir mereka sebelum sang maestro meninggalkan Barcelona di Akhir Juni 2012 ini.
Untuk itu, sebelum kita menyaksikan pertandingannya kita lihat dulu prediksi yang mungkin terjadi pada laga final copa del rey antara Barcelona vs Athletic Bilbao

Head to Head Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao :
7 Nov 2011 : Athletic Bilbao vs Barcelona 2-2
21 Feb 2011 : Barcelona vs Athletic Bilbao 2-1
6 Jan 2011 : Athletic Bilbao vs Barcelona 1-1
22 Des 2010 : Barcelona vs Athletic Bilbao 0-0
26 Sept 2010 : Athletic Bilbao vs Barcelona 1-3

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
13 Mei 2012 Real Betis vs Barcelona 2-2
6 Mei 2012 Barcelona vs RCD Espanyol 4-0
3 Mei 2012 Barcelona vs Málaga 4-1
30 Apr 2012 Rayo Vallecano vs Barcelona 0-7
25 Apr 2012 Barcelona vs Chelsea 2-2

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao
10 Mei 2012 Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 3-0
6 Mei 2012 Athletic Bilbao vs Getafe 0-0
3 Mei 2012 Athletic Bilbao vs Real Madrid 0-3
29 Apr 2012 Real Zaragoza vs Athletic Bilbao 2-0
27 Apr 2012 Athletic Bilbao vs Sporting 3-1

Prediksi Line Up Pemain Barcelona vs Athletic Bilbao
Barcelona : Valdes- Puyol, Pique, Mascherano, Busquets, Fabregas, Iniesta, Xavi, Pedro, Alexis, Messi.
Athetic Bilbao : Iraizoz- Iraola, Amorebieta, Aurtenetxe, Martinez, Iturraspe, Susaetta, Herrera, De Marcos, Muniain ,Llorente.

Dari data yang telah Hujan Info kumpulak mengenai pertandingan barcelona vs athletic bilbao. Nampak jelas bahwa barcelona dalam head to head sangat mengungguli athletic bilbao. Dan dari lima pertandingan terakhir mereka pun barcelona mampu mencetak 16 gol di lima pertandingan terakhir.. Ini membuktikan bahwa ketajaman para striker barca sangat menakutkan.

Namun jika kita berbisara soal sepakbola, banyak sekali kejutan yang terjadi. Faktanya Juventus saja yang belum pernah terkalahkan musim ini di final copa italia dilibas abis oleh Napoli 2-0 di olimpico Roma. Mampukah Athletic Bilbao membuat kejutan?
Namun sekali lagi, sebuah prediksi itu selalu berpanutan pada data statistik, kekuatan skuad dan kemungkinan yang ada. Dan bila kita lihat dari segi manapun. Barcelona memang jelas lebih diunggulkan untuk menjadi juara Copa Del Rey 2012 ini, apalagi dengan motivasi-motivasi yang barcelona bawa, pastinya pasukan Pep Guardiola ini akan mati-matian untuk memenangkan laga.
Laga Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao pun di prediksi dengan perimbangan 60 : 40
Dengan Prediksi Skor Barcelona vs Athletic Bilbao 3-1


Baca Juga Artikel Ini :
1. Jadwal Barcelona vs Athletic Bilbao
2. Jadwal Indonesia vs Inter Milan
◄ Newer Post Older Post ►